Friday, February 10, 2006

Telepon duh...

Telepon rumah ada gunanya tapi juga bikin pusing, alih2 biar gampang gue buat memory di telepon rumah, no. 1 utk bunda, 2 untuk ayah, 3 untuk Nini, 4 utk Oma. dst....ternyata jadi senjata makan tuan, Abang dan Adek jadi keranjingan nelpon, berantem nelpon, minta permen nelpon (soalnya peraturan hrs ijin dulu sebelum makan permen), sampai kemarin siang Abang laporan kalau tadi pulang sekolah nunggu angkotnya lama padahal dia kebelet "pupi" tapi untung bisa tahan sampai rumah. "Ooohhh...jadi akhirnya pupi dirumah ?" tanyaku lega. "Belon.. abang mau cerita dulu ke bunda kalau abang kebelet di angkot, udah ya bun sekarang abang mau pup dulu !" yak ampun, bela2in telpon bunda dulu, untung masih ketahan.

Minggu lalu juga begitu, si Abang ternyata Minggu siang mencet memory telepon ke Omanya, aku perhatikan juga, tapi karena tahu itu dengan Omanya jadi aku biarkan aja, mungkin dia kangen pikir aku...ternyata berkoarlah Abang, "Oma, aku hari ini mau ke pantai, trus pulang dari pantai mau kerumah Oma ya, sama Kakak dan Adek, Oma tunggu ya..." jadilah Oma dan Opanya nunggu kedatangan cucu2nya sore itu yang katanya mau langsung dari pantai, padahal sungguh hari itu aku dan suamiku nggak ada rencana kemana-mana, karena suamiku ada kerjaan. Meranalah si Oma dan Opa tercinta nunggu kita makan malam, ya ampun abang..Oma serius denger khayalan Abang, ya percayalah orang tua itu. Besoknya aku yang diphone "kok nggak jadi datang" waduh gawat mertua nungguin...hehehe...maap Ma, Abang tidak bermaksud menipu, cuma khayalannya mau kepantai dan jalan2.

Nggak cuma Abang, Kakakpun begitu, tiap hari bisa telpon Ayah, Nini, Kai, ke HP ku, ampun mana siang2 kan tarif phone mahal, kadang waktu kuliah di HP ku sudah ada miscal 5 x dari rumah, aku suka panik, bela2in keluar kelas call back kerumah takut ada yg sakit or jatuh, ehh ternyata cuma si Adek yg maen2 phone "Bunda ya ? Bunda lagi ngapain...?" That's it !!
Aku mau kunci, takut nanti ada yang urgent dengan anak2ku, si Mbaknya nggak bisa hub aku. Tapi kayaknya semakin anak2 besar hrs ada perubahan peraturan lagi nih, phone rumah di kunci, dipake hanya kalau perlu.

Asal tahu aja tagihan ku bulan ini naik 100%. Duh.....

No comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Soulmate. Blogger Templates created by Deluxe Templates Redesign by Mung Bisnis