Tuesday, February 07, 2006

Aku cuma punya semangat

Mulai lagi buka buku2 setebel bantal, mulai lagi menembus kemacetan sore2 sambil ngejar bis, mulai lagi pulang kerumah hampir tengah malam, capek tapi aku bisa menikmati...alhamdullilah. Aku cuma punya semangat....
Penyesalan selalu datang setiap malam kalau aku lihat anak2ku sudah tidur waktu aku pulang. Sementara paginya aku cuma sempat membangunkan mereka dan memberi masing2 susunya, aku harus sudah berangkat. Semua komunikasi hanya lewat telepon dari kantor. Tapi anakku adalah anak2 hebat, belajar mengerti dikala usianya sangat muda, tapi aku janji ada waktu aku harus kembali ke keluargaku, ke anakku, kerumah...aku janji..aku cuma punya semangat.......

No comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Soulmate. Blogger Templates created by Deluxe Templates Redesign by Mung Bisnis