Saturday, February 11, 2006

Arisan

Aku ikut arisan dari SD, 25 perak, tapi kebanyakan yang nunggak, gue bandarnya (kecil2 bandar lho !) kadang2 gue nombokin, akhirnya gue gak jajan... trus di SMP ikutan 100 perak seminggu, bersepuluh jadi kalau dapat seribu perak..abis itu traktir2 es campur, abis lagi. Terus SMA ikut arisan juga, tapi ternyata bandarnya tukang nilep, sudah berbulan-bulan arisan dapatnya nggak, uangnya ilang, kepake katanya, tapi tu bandar cuex aja...kapok gue. Sampai sekarang gue masih ikut macem2 arisan, Arisan RT, Arisan tetangga, Arisan dg keluarga temen2 suamiku, arisan kantor, arisan panci, arisan qurban, arisan keluarga padang, keluarga banten, Masya Allah ternyata banyak juga ya. Tapi pelan2 dikurangi juga, setelah menghitung-hitung semakin banyak kebutuhan dana dirumah.
Bentuk dan cara tiap2 arisan beda-beda ada yang ngocok tiap bulan, ada yg piaw..(banyak yg gak tau nih), ada yg sudah dikocok didepan jadi ketahuan kita dapat bulan apa, trus arisan qurban ntarnya jadi sapi or kambing qurban, arisan panci dapetnya panci presto. yaaaa...itung2 nabung kecil2an soale gue gak bisa nabung.

No comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Soulmate. Blogger Templates created by Deluxe Templates Redesign by Mung Bisnis