Monday, July 10, 2006

Flying Fox







Kalau urusan adu nyali, dari ke 3 anakku, Fira paling jagoan, padahal, dia perempuan sedangkan dua adik nya laki2. Dari kecil paling berani berenang, naik2 tempat tinggi, out bond yang serem2 permainannya, tidur dikamarnya sendiri pun sudah berani dari sebelum TK. Nggak seperti 2 adiknya (apalagi Adek Nadhif, badan paling gede, nyali paling kecil, sama kucing saja nangis), Raihan & Nadhif, hrs dibujuk bujuk dulu baru mau belajar renang.

Flying Fox utk anak2 dlm acara EduFair Sampoerna di Lippo Supermal Karawaci kemarin, awalnya nggak ada yang berani coba, dan juga harus bayar. Memang juga Fira sudah pernah 2 kali naik Flying Fox sebelumnya di acara outbond sekolah, dan ketagihan. Makanya dia ngelirik-lirik terus kearah tali gantungan itu, bundanya belagak nggak lihat...hehe....
Tiba2 Fira didatangi oleh salah satu panitya di situ, ditawarin lah dia coba naik Flying Fox Gratis, kalau mau nanti dikasih permen, berbinar-binar lah si Fira (muke gratisan benerrr).

Hehe...anak gue nggak usah bayar, dikasih permen2 lagi, jadi pioneer soalnya, setelah dia naik, baru anak2 lain ikutan (tapi bayar...!)

No comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Soulmate. Blogger Templates created by Deluxe Templates Redesign by Mung Bisnis