Monday, July 10, 2006

Ada Band



I love Ada Band lagu2nya bikin gue terhanyut (cenderung ngantuk), cengeng nggak, keras juga nggak.
Bukan berarti promosi, tapi dengerin deh albumnya....secara gue juga suka lihat vokalisnya, Donny (mhhhggg...daon muda! kata suami gue)
kalo mo ngetes beli bajakannya dulu, baru aslinya (ups..sensor neh, piracy is a violation)

Pesen gue satu lagi...daripada beli Album Raja mending Album Ada Band ...hehe..gue ill pil lihat penyanyinya, ups hati2 jangan lihat orang dari kulit luarnya saja, tapi dari wajahnya (nah loh, malah beneran ill pil kan ?)

hahaha maap deh...ini kan Blog gue, kemerdekaan gue mendeskriditkan something, suka2 gue dooong....piiss meen

Tapi kalo dirumah kuping gue harus ikhlas seikhlas2nya, krn anak2 gue dengan fasih menyanyikan lagu Raja...."jujurlah padakuw, bila kau tak lagi cinta"...
Aduh biyuuuung...

No comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Soulmate. Blogger Templates created by Deluxe Templates Redesign by Mung Bisnis