Sunday, June 18, 2006

Operet "I Love Beautiful Sea"







Abang Raihan ikut operet di sekolahnya TK Islamic Village, pertama kali dia ambil bagian di operet, biasanya hanya manggung buat nyanyi bersama teman2 sekelas. Tapi kali ini, sudah 1 bulan persiapan dan diberitahu oleh guru kelasnya kalau Abang jadi "prajurit lumba-lumba" dalam operet "I love Beautiful Sea" pada acara perpisahan TK B. Temanya cukup bagus dan matang, semua anak-anak TK & Playgroup berpakaian penghuni laut lengkap dengan Dewa Neptunus berserta keluarga & pengawalnya, diatas panggung yang juga didekorasi bak Akuarium itu....plus ikan2 yang bergantungan, wah kreatif juga ni guru2nya.

Lihat aja, Abang Raihan berpakaian lumba-lumba itu, aduuh kasihan anak gue cuma kelihatan muka doang...tapi, bangganya dia, dari atas panggung bak artis sinetron, hampir lupa skenario karena sibuk melambail-lambaikan tangan kearah Bunda & Ayah yang duduk ditengah penonton, terharu gue..... Walaupun hanya lihat dia nongol 5 menit diatas panggung terbayar rasanya jenuhku nunggu dia tampil hampir 2 jam sebelumnya.

Nggak tahu kenapa aku selalu sibuk nahan airmata kalau lihat Abang Raihan disekolah , ingat sakit Neuphrotic Sydrome nya beberapa tahun yang lalu, yang membuat dia jadi "anak rumah sakit" , Alhamdulillah, tidak berhenti bersyukur aku masa berat itu sudah lewat, setelah Raihan remisi dan dinyatakan bebas oleh dokternya dari ketergantungan obat2an mengerikan itu. Suka nggak percaya dia bisa bermain normal lagi diantara teman2nya.

Abang sayang...anak Bunda hebat....nangis lagi kan gue.....

1 comment:

arie said...

boleh lihat cerita di operetnya g?

Post a Comment

 

(c)2009 Soulmate. Blogger Templates created by Deluxe Templates Redesign by Mung Bisnis