Monday, June 19, 2006

Inul Vizta



Kalau ada Aa Gym di kantor gue pasti langsung ngaku dosa....trus nanya Aa, kalo berjilbab karaoke dosa nggak seeh ?

Malam Sabtu kemaren, ber 4 bareng Aty, Ade, & Fidi (krn sama2 kerudungan dgn Fidi gue pede), nyobain Karaoke Inul Vizta di Plaza Semanggi. Ngetes Bakat Alam, bernyanyi dan bergoyang. Aty bergoyang sampe pegel, gue dan Ade nyanyi suara 1 dan suara 2 (nggak nyambung maksudnya), Fidi pake kecrekan cring..cring..cring...gitu doang bisanya...

Eh, bukan sulap bukan sihir, ilang jek pusing dan pening...
Maap, yang gue tampilin foto Inulnya aja, lebih pantes, dari pada gue tampilin foto kita2 yg lagi lupa daratan, bisa2 gue di somasi sama suami masing2.....

No comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Soulmate. Blogger Templates created by Deluxe Templates Redesign by Mung Bisnis