Friday, December 16, 2005

Mr. Smart

Kalau gue cerita ttg dosen2 gue di kampus yang otaknya encer2 itu ke suami gue, dia pasti langsung nembak
" kamu naksir ya ???" hahaha...dia tau aja istrinya nggak boleh deket2 sama yang pinter, Bahaya...
Dosen Math gue itu, buaiiik banget, dan pinternya minta ampun..., alah-alah tante ini kan kalo liat orang pinter dikit langsung meleleh, bertebaran gue di lantai. Gelarnya bererot, DR, Phd, Msc, SE, dll...tauk lah macem2 bikin gue termehe-mehe aja.
Begini nih kalo gue terobsesi sama orang pinter, kadang nggak ada logikanya. Soalnya ada dosen yang pinter juga, tapi sudah tua, gue seneng diajar dia, tapi suka repot...tau nggak kenapa ? ... matanya nggak kompak alias j.l.g ...aduh bikin susah tante aja, sering salah persepsi, nanyanya temen sebelah gue, malah gue yang jawab pertanyaannya, hehe...geer banget gue, kadang gue pandang2an sama temen gue, ni dosen ngomong ke siapa ya...? Makanya temen2 sekelas gue cuek aja diajar dia, ribuuut melulu dikelas, kata mereka itu dosen juga nggak perduli wong ngajarnya juga ngelirik terus ke cicek di dinding, lha namanya juga j.l.g. ???
Ada juga yang brondong, ngajar Accounting, dulunya dia kerja di EY, pinter juga tapi kalo ngomong bikin kuping sakit, Medok banget...Tegal nya nek nggak ilang, jadi lebih baik kalau ngelihat dia dari luar ruang kedap suara nah dianya di dalem, baru ok.
Tapi sudahlah, itu cuma buat penyegaran aja daripada gue sumpek di kampus...
(don't worry ayah...) "majikan"gue dirumah juga pinter....that's why I'm married him"

No comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Soulmate. Blogger Templates created by Deluxe Templates Redesign by Mung Bisnis