Saturday, August 04, 2007

Cooking Time


Gue bukan tukang masak, gue juga bukan jago bikin makanan enak, apalagi koki yang handal, gue sebelum nikah juga perempuan paling manja yang ke dapur hanya buat ambil piring, gue juga menantu bloon yang di awal nikah pernah buat geleng2 mertua karena nggak bisa bedain lengkuas dan jahe, sooo gue hanya ibu rumah tangga yang "awalnya terpaksa" memenuhi permintaaan suami yang punya selera makan tinggi, plus anak2 yang memerlukan makanan sehat, tanpa jajan di luar dan menghemat uang belanja.

Tapi hadiah terindah yg gue dapat karena "keterpaksaan" itu adalah I love cooking till death...dan menjadi salah satu cara menghilangkan stress gue yg paling ampuh, berhadapan dengan wajan, kompor or oven, hilang terbang semua masalah.... That's why I miss week end so much, because I can cook as much as I want, staying in the kitchen as long as I can.

Suamiku pernah sempat bengong lihat istrinya tiba2 tengah malam buta bongkar2 peralatan masak dan nyalain kompor di dapur, dia pikir gue ngelindur or mimpi, padahal gue sudah 2 jam gak bisa tidur kepikiran tugas2 kampus yg mbludak, stress berat gue.
Tiba2 aja kepikiran mau masak.
Bikin kue lah gue pagi buta itu, jam 1 pagi kelar...nikmaaat banget tidur, gue setelah itu tidur nyenyak bo !

Jangan salah, dan jangan berpikir kelewat tinggi....masakan gue juga standar2 saja, rasanya juga biasa aja, seperti yang dibuat kebanyakan ibu lainnya, tapii.....GAK PENTING pokoknya sesuai selera suami gue, yang punya lidah Padang, lidah Sumatera yang susah dibuat belok, pokoknya anak2 gue nggak perlu beli kue2 or makan makanan junk food dan aneka jajanan gak sehat diluar sana.....it's enough for me.

No comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Soulmate. Blogger Templates created by Deluxe Templates Redesign by Mung Bisnis