Monday, June 18, 2007

Berawal dari Perut...






Lihat doong makanannya (kamera tersembunyi..hihi)

Yessy, Natalie, Aty
Yanti, Nesya
Ade, Aty

Kalau dirumah keinginan gue yang paling susah diterima suami adalah nyoba restoran baru or menu baru ..padahal sudah gila2an promosi restonya, teteup laki gue nggak bergeming mencoba, kalaupun terpaksa terdampar di resto tsb, menu yang dipesen juga teteup sama ..Nasi goreng or Mie ayam paling banter...nggak mungkiin nyoba yang laen, "Belum jelas rasanya, nanti kalau nggak sesuai selera gimana?"(iih..namanya juga nyoba Om) Padahal sudah gue referensikan berbagai macam menu yang menurut gue enak, gak juga terpengaruh ..Nasi goreng..is the best..hidup nasi goreng, merdeka atau mati !

Dan bersyukur alhamdulillah, serta nggak disangka-sangka dengan seleksi alam yang nggak diatur, dikantor gue ketemu sahabat-sahabat tersayang dari habitat sejenis yang tukang makan dan test food semua resto dan menu baru, apalagi kalau ada tulisan P r o m o atau D i s c o u n t, dari mulai yang bayar cash sampai hampir ngabisin gaji bulanan atau pake berbagai macam kartu kredit yang menawarkan diskon dari mulai 20%, 30%, 50% mungkin kalau ada yang 90% (hihii cuma bayar 10% dari harga makanan...tapi dilempar sama pelayannya).

Truus kalau makan..WOW..kayak Sundel Bolong, nggak ada kenyangnya, gak perduli harganya sudah lewat budget, bayar urusan belakangan, kalau sudah kenyang yang mahal juga berasa murah, ampuon deh. Percaya ngga, semuanya perempuan, tapi punya jenis perut yang sama lebar, apa saja masuk bisa masuk, apalagi yang enak-enak....

Yang pasti disamping urusan perut, tanpa sahabat2 gue terchayank ini, gue nggak mungkin bisa ngelewatin hari2 gue di kantor, bayangin aja seribu satu masalah dikepala yang harus dilewatin, ..diteriakin & diomelin bos, ujian or tugas2 di kampus, ngurus anak, ditinggal pembokat, belum kerjaan kantor yang bertumpuk, dan semua yang bikin kepala mau meledak. Tanpa ada mereka disekitar gue, pasti berat banget rasanya, minimal mereka bisa bikin gue ketawa dan tersenyum tiap hari, hal2 kecil yang besar banget artinya buat gue untuk ngelewatin hari2 kerja yang heboh itu.

Aty, Ade, Natalie, Yessy, and everybody supporting me in my difficult time..
Nothing can brighten a day... like a happy little splash of friendship, so glad we're friends...
Thanks guys..

No comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Soulmate. Blogger Templates created by Deluxe Templates Redesign by Mung Bisnis