Monday, July 02, 2012

Aku Kangen Blog ku

As I thank you for the gift of life

I also thank you for the gift of Wonderful People I met a long the journey
Some of them inspire me, strech me, challenge me, love me and encourage me.
All of them helped me to relize how meaningful and beautiful my life is
and I love them so much (NN)

Blog ini "Soulmate"
1 tahun tidak menulis apalagi memposting
7 bulan tidak dibuka apalagi dibaca
Mohon Maaf
untuk semua comment yang belum terbaca dan aku publish
untuk semua pertanyaan yang belum aku jawab
untuk semua teman-teman yang menanyakan resep-resep masakan
untuk semua moment indah yang terlewatkan dan tidak aku post dalam blog ini

Hari ini aku menyadari bahwa aku masih mencintai blog ini
untuk keluargaku, sahabatku, semua orang yang memberi aku semangat disetiap hari nya
Hari ini aku memposting sebuah tulisan

bukan mengarang, hanya mengutip
posting pertama setelah 1 tahun
TERUNTUK IMAM KU
(see my post before)

No comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Soulmate. Blogger Templates created by Deluxe Templates Redesign by Mung Bisnis